Inter Milan dua kali membentur tiang gawang dan juga digagalkan

Inter Milan dua kali membentur tiang gawang dan juga digagalkan oleh kiper Pietro Terracciano saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Fiorentina pada hari Rabu (22 Juli) yang membantu para pemimpin Juventus bergerak semakin dekat ke gelar Serie A kesembilan berturut-turut.

Inter Milan dua kali membentur tiang gawang dan juga digagalkan

Penyerang Inter Romelu Lukaku menuju tiang gawang qqaxioo di babak pertama dan Alexis Sanchez juga melihat tembakan disentuh oleh Terracciano di babak kedua.

Hasilnya berarti bahwa Juventus, yang memimpin dengan 70 poin dan memiliki empat pertandingan tersisa, dapat meraih gelar kesembilan berturut-turut dengan menang di Udinese pada Kamis.

Atalanta, kedua dengan 74 poin, dan Inter, ketiga dengan 73, masing-masing memiliki tiga pertandingan dan Juventus memiliki rekor head-to-head yang lebih baik dengan keduanya.

Meskipun jeda sial mereka, itu umumnya kinerja lelah dan tidak bersemangat dari sisi Antonio Conte yang mengandalkan terutama lofting salib ke daerah yang ditujukan untuk Lukaku.

Terracciano melakukan penyelamatan ganda sejak awal untuk mencegah Martin Caceres mencetak gol bunuh diri dan juga menghalangi upaya Lukaku dari rebound.

Lukaku memukul sebuah sundulan terhadap tiang gawang dan Terracciano kemudian mengalihkan tembakan jarak dekat oleh pemain Belgia itu dengan kakinya yang terulur.

Fiorentina seharusnya memimpin lebih dulu sebelum turun minum ketika tendangan bebas Franck Ribery mendapati Jerman Pezzella tidak bertanda di tiang jauh tetapi pemain Argentina itu mengarah.

Langkah terbaik Inter babak kedua menampilkan langkah kuat oleh Lukaku yang mendapati Sanchez dan tembakan pemain Chili itu disentuh ke tiang gawang oleh Terracciano dan bangkit kembali ke pelukan kiper yang berterima kasih itu.